24 Apr 2009

Merasakan apa yang tidak dimiliki oleh orang lain

Mungkin jika dilihat seperti orang biasa..namun jika sudah tahu tentang kekuatan yg dimiliki gw.mungkin orang lain merasa aneh.mengapa,karena gw mempunyai kekuatan yang orang laen ga punya.kekuatan yg ga bisa lepas dari diri gw seumur hidup.kekuatan itu membuat hidup gw terasa aneh,mengapa,karena dimana gw ada gw pasti ngerasaan hal yang aneh-aneh.hal yang ga bisa dirasain oleh orang lain.ternyata kekuatan itu baru terungkap sekarang-sekarang,dan sudah terpendam beberapa tahun.namun apakah arti kekuatan yang diberikan padaku.mengapa Tuhan memberikan kekuatan ini padaku.akupun tak mengerti apa yang diingkan Tuhan dariku.terkadang aku ingin menjadi manusia yang normal yang selalu penasaran dengan hal-hal yang aneh.gw-pun selalu mempertanyakan hal ini.namun jawaban yang kudapat hanyalah jawaban kosong.gw sekarang menjalani hari-hari yang aneh ini dengan biasa.dengan menjalani seperti tak ada yg terjadi kepadaku.
Dengan berkumpul dengan teman-temanku gw melupakan apa yang terjadi pada diri gw...

No comments:

Post a Comment